Minggu, 24 Agustus 2014

Hanwha Education

Apakah Anda Sayang Anak Anda?

Apakah Anda ingin Anak Anda bisa SARJANA?

Apakah Anda ingin ketika anda sudah TIDAK ADA, anda masih dapat memberikan SESUATU kepada anak anda?

Apakah Anda ingin ketika anak anda sudah besar nanti, anda dapat memberikan DANA UNTUK BISNIS anak Anda? 

Jika anda ingin melakukan itu semua  untuk anak anda, ijikan saya cerita sedikit.. 

Ketika orang tua saya meninggal dunia, beliau hanya meninggalkan warisan sebanyak 1 hal kepada saya, hal itu adalah gelar S1 saya. dan saya TETAP BANGGA menjadi anak beliau dan saya bersyukur dengan keadaan diri saya sekarang. 

Namun, ketika saya berpikir kedepan, ketika saya akan menikah dan memiliki anak, apa yang saya dapat wariskan kepada anak saya?
Apakah hanya gelar S1 saja seperti yang orang tua saya lakukan kepada saya? 
Tentu saya TIDAK BERPIKIR DEMIKIAN!

Saya berpikir ketika saya menikah dan punya anak nanti, anak saya harus selesai S1 + DAPAT UANG untuk menunjang HIDUPNYA. beruntung saya sudah menemukan jalannya. Yaitu di HANWHA LIFE EDUCATION..

JIKA ANDA INGIN ANAK ANDA DAPAT WARISAN DARI ANDA DAN ANDA BISA MENJAMIN KEHIDUPAN ANAK ANDA KELAK MAKA ANDA WAJIB MEMBACA  APA ITU HANWHA LIFE EDUCATION...

SILAHKAN ANDA LANJUTKAN MEMBACA..

 NAMUN, JIKA ANDA TIDAK INGIN ANAK ANDA DAPAT WARISAN DARI ANDA SILAHKAN ANDA TUTUP HALAMAN INI, KARENA INI BUKAN UNTUK ANDA!!!


Jika anda belum tau apa itu Hanwha Life Insurance anda dapat membacanya di link ini.



Sebelum saya menjelaskan apa itu Hanwha Life Education, ijinkan saya untuk menyamakan persepsi saya dengan persepsi anda yang membaca blog ini..

  1. UP = Uang Pertanggungan atau kita sebut Warisan.
  2. Produk ini berbeda dari produk Unit Link Hanwha yang dimana Uang Pertanggungan + Total Nilai Investasinya mengikuti suku bunga. Produk ini memiliki Dana Pasti Uang Pertanggungan yang akan keluar sesuai dengan kontrak yang anda buat dengan Hanwha di Awal anda membeli Produk ini.
  3. Pemegang Polis (PP) adalah orang yang sama dengan Tertanggung
  4. Tertanggung adalah orang tua anak sah secara kartu keluarga.
  5. Anak atau Ahli Waris adalah anak anda yang sah berdasarkan kartu keluarga.
  6. Premi atau Total Pembayaran Premi adalah uang yang harus anda bayarkan atau anda tabungkan ke Hanwha untuk membeli Hanwha Education.
  7. Hanwha Waiver of Premium Critical Illness (Wop - CI) adalah pembebasan biaya permi apabila tertanggung (orang tua) terdiagnosa menderita salah satu dari daftar Penyakit atau kondisi kritis.
  8. Hanwha Waiver of Premium Total Permanent Disability (WoP - TPD) adalah pembebasan biaya permi apabila Tertanggung (orang tua) mengalami Cacat Tetap Total.
  9. Hanwha Critical Illness (CI) adalah Hanwha memberikan santunan apabila Tertanggung (orang tua) terdiagnosa menderita salah satu dari daftar Penyakit atau kondisi kritis.

setelah kita menyamakan persepsi sekarang saatnya saya menjelaskan apa itu Hanwha Education.

Hanwha Education adalah produk persembahan dari Hanwha Life yang memberikan manfaat untuk biaya masuk kuliah dan biaya setiap tahunnya. Bukan hanya itu saja, Program ini juga memberikan kesempatan kepada anak untuk memperoleh modal bisnis di usia 40 tahun (atau usia anak +27 jika pada saat masuk usia anak lebih besar dari 13 tahun).

Kelebihan dari Hanwha Education
  • Memberikan tunjangan biaya kuliah sampai anak lulus dari Perguruan Tinggi.
  • Memberikan kesempatan kepada anak untuk mendapatkan bantuan modal membuka usaha di usia yang sudah matang.
  • Terdapat Reversionary Bonus jika ada, yang dapat menambahkan manfaat program.
  • Manfaat tambahan yang akan memberikan tambahan santunan sehingga produk ini menjadi maksimum apabila terjadi sesuatu dengan orang tua sebelum Anak berusia 40 tahun (atau usia anak +27 jika pada saat masuk usia anak lebih besar dari 13 tahun) atau Pemegang Polis berusia 65 tahun mana yang lebih dulu. Hanwha Waiver Of Premium Critical Illness (WoP - CI), Hanwha Waiver of Premium Total Permanent Disability (Wop - TPD), Hanwha Critical Illnes (CI).
Siapa yang dapat mempunyai Produk Hanwha Education ini?
yang dapat memiliki produk Hanwha Education ini adalah

  1. orang tua atau pemegang polis yang memiliki anak.
  2. Usia orang tua atau pemegang polis minimal 18 tahun.
  3. Usia orang tua atau pemegang polis maksimal 65 tahun (usia masuk Tertanggung + masa pembayaran Premi) 
  4. Usia anak hanya untuk menentukan masa pembayaran premi, masa asuransi, dan masa pentransferan Dana Pendidikan.
 Contoh Ilustrasi Total Pembayaran dan Total Dana Pendidikan.
(ini hanya ilustarsi yang saya berikan, jika anda benar-benar ingin membeli produk Hanwha Education ini harap anda menghubungi saya terlebih dahulu agar saya dapat menghitungkan ilustrasi yang benar sesuai umur anda dan umur anak anda.)

Ilustrasi:
anggaplah anda ingin memberikan warisan atau UP kepada anak anda sebesar 1M ketika tiba waktunya dan umur anda adalah 30 Tahun, anak anda pada saat itu berusia 1 Tahun. maka ilustrasinya

  • Total Permi yang harus anda tabungkan ke Hanwha adalah 492 juta yang terbagi menjadi Total Premi Tahunan yaitu 28,9 juta pertahun yang harus anda tabungkan ke Hanwha sesuai dengan masa Pembayaran Premi yang ditentukan oleh Hanwha.
  • Setelah anak anda berusia 18 tahun maka anak anda akan mendapatkan warisan atau UP dari anda sebesar 300% dari UP (besarnya UP telah anda tentukan pada saat pertama kali anda membeli produk Hanwha Education).
  • Setelah anak anda berusia 19 tahun, anak anda juga akan mendapatkan warisan atau UP sebesar 100% dari UP.
  • begitu juga saat usia anak anda 20 tahun, 21 tahun dan 22 tahun juga akan mendapatkan UP sebesar 100% dari UP, pada masing-masing tahun.
  • dan hebatnya Hanwha Education adalah saat anak anda berusia 40 tahun, anak anda akan mendapatkan warisan lagi atau UP sebesar 300% dari UP sebagai modal usaha untuk anak anda, dan Produk ini Selesai.
jika diurut sesuai ilustrasi diatas maka hasilnya seperti ini
  1. Usia anak 18 tahun = 3M.
  2. Usia anak 19 tahun = 1M.
  3. Usia anak 20 tahun = 1M.
  4. Usia anak 21 tahun = 1M.
  5. Usia anak 22 tahun = 1M.
  6. Usia anak 40 tahun = 3M dan produk Hanwha Education selesai.
JIka pembayaran permi sebesar 28,9 juta pertahun jika itu sesuai ilustrasi diatas terasa berat bagi anda maka Hanwha menyediakan  cara pembayaran Premi dalam 4 cara.
  1. Tahunan = 1 x Premi Tahunan.
  2. Semsteran = 52% Permi Tahunan.
  3. Kuartalan = 27% Premi Tahunan.
  4. Bulannan = 10% Premi Tahunan.
Periode pembayaran Premi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan yaitu 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau maksimum pembayaran sampai anak usia 18 tahun. atau anda dapat membayar permi sekaligus.

Kabar Buruk!!!
nah itu tadi kabar baik tentang Hanwha Education.
sebagai Agent yang baik tentu harus jujur bukan. nah Hanwha Education ini juga ada kabar buruknya..
yaitu jika anda selaku pemegang polis atau orang tua yang membeli produk ini meninggal yang menyebabkan anda Tidak Bisa Membayarkan Premi lagi dibawah 5 tahun usia pembelian Polis. maka Hanwha akan membebaskan permi anda dan memberikan santunan kepada anak anda berdasarkan Prosentase dan UP atau warisan anak anda yang akan anda berikan kepada anak anda juga berlaku Prosentase. dan warisan atau UP akan keluar sesuai jadwal yaitu usia anak 18,19,20,21,22, dan 40.

berikut Prosentasenya:
  1. jika anda meninggal kurang dari 1 tahun usia pembelian Polis maka anak anda menerima santunan dari Hanwha sebesar 20% dari UP dan UP atau warisan yang diterima oleh anak anda juga berlaku prosentase dan keluar sesuai jadwal.
  2. jika anda meninggal tepat 2 tahun lebih satu hari usia pembelian Polis maka anak anda menerima santunan dari Hanwha sebesar 40% dari UP dan UP atau warisan yang diterima oleh anak anda juga berlaku prosentase dan keluar sesuai jadwal.
  3. jika anda meninggal tepat 3 tahun lebih satu hari usia pembelian Polis maka anak anda menerima santunan dari Hanwha sebesar 60% dari UP dan UP atau warisan yang diterima oleh anak anda juga berlaku prosentase dan keluar sesuai jadwal.
  4. jika anda meninggal tepat 4 tahun lebih satu hari usia pembelian Polis maka anak anda menerima santunan dari Hanwha sebesar 80% dari UP dan UP atau warisan yang diterima oleh anak anda juga berlaku prosentase dan keluar sesuai jadwal.
  5. jika anda meninggal tepat 5 tahun lebih satu hari usia pembelian Polis maka anak anda menerima santunan dari Hanwha sebesar 100% dari UP dan UP atau warisan anak anda berlaku sesuai kontrak yang anda tentukan di awal pembelian polis dan keluar sesuai jadwal.
sebagai contoh kembali ke iliustrasi diatas (warisan atau UP kepada anak anda sebesar 1M ketika tiba waktunya dan umur anda adalah 30 Tahun, anak anda pada saat itu berusia 1 Tahun)
jika anda meninggal pada saat 4 tahun lebih satu hari usia pembelian polis anda.
maka yang anak anda terima adalah
  1. Santunan sebesar 80% x 1M = 800 jt + reversionary bonus jika ada. (anggaplah santunan ini dipakai oleh anak anda untuk menguburkan anda ^^, mengingat saat orang tua saya meninggal saya sempat bingung hendak saya makamkan dimana orang tua saya, beruntung mujizat Tuhan terjadi dan puji Tuhan orang tua saya sudah saya kuburkan disalah satu dari 3 kuburan elit di jawa, puji Tuhan, dan terima kasih buat keluarga saya yang sudah membantu saya.)
  2. saat usia anak anda 18 tahun maka warisannya sebesar 800 jt x 300% = 2,4 M.
  3. saat usia anak anda 19 tahun maka warisannya sebesar 800 jt x 100% = 800 jt.
  4. saat usia anak anda 20 tahun maka warisannya sebesar 800 jt x 100% = 800 jt.
  5. saat usia anak anda 21 tahun maka warisannya sebesar 800 jt x 100% = 800 jt.
  6. saat usia anak anda 22 tahun maka warisannya sebesar 800 jt x 100% = 800 jt.
  7. saat usia anak anda 40 tahun maka warisannya sebesar 800 jt x 300% = 2,4 M.
Demikian pidato saya yang panjang lebar ini tentang Produk Hanwha Education ^^, semoga ini dapat membantu anda bagi yang ingin anak anda lulus kuliah S1 + dapat warisan. semoga anda Bahagia selalu.


Salam
Jerry.
(081703312268 - jerry.handoyo.soesilo@gmail.com) 
PT. Hanwha Life Insurance Indonesia
www.hanwhalife.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar